Friday, November 24 2017

Tentang

Tentang

Insan Wisata Indonesia – media informasi tentang dunia wisata berikut dengan berbagai macam petualangan didalamnya, wisata kuliner di berbagai penjuru Indonesia dan tempat – tempat tujuan wisata Indonesia.

Dunia pariwisata menggeliat, apalagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan gerakan Pesona Indonesia dan menggenjot pembangunan berbagai sarana dan prasarana pariwisata, dari mulai jalan raya darat hingga pembangunan bandara-bandara yang dekat dengan lokasi pariwisata.

Pemerintah juga menggalakkan program Kawasan Strategis Pariwisata Indonesia, dimana semua kawasan yang strategis untuk kegiatan pariwisata berikut industrinya ditentukan dan mendapatkan prioritas pembangunan sarana prasarana dunia pariwisata.

Melihat potensi itu, PT Arkusama Indonesia yang berlokasi di Jl KH Abdullah Syafii No 28C, Jakarta Selatan, membangun pusat informasi wisata berikut isi didalamnya dengan tujuan membantu memperkaya informasi untuk dunia pariwisata.

InsanWisata.id menjadi media informasi untuk berbagai jenis destinasi wisata, ragam laku pariwisata seperti wisata biasa hingga wisata ekstrim. Juga informasi dan berita tentang dunia pariwisata disertai transportasi menuju destinasi wisata.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan keindahan luar biasa yang jarang dimiliki oleh negara lain, dikarenakan pulaunya yang dilalui khatulistiwa juga merupakan negara dengan iklim tropis dan memiliki dua kali perubahan cuaca. Indonesia juga satu-satunya negara kepulauan yang memiliki kekayaan alam yang tidak banyak dimiliki oleh negara lain, sehingga beragam jenis hewan laut serta hewan darat hidup menambah keindahan lokasi-lokasi pariwisata.

Hubungi kami untuk kerja sama informasi, berbagi pengalaman dan pengetahuan maupun  kerja sama bisnis yang saling menguntungkan.

Kontak:

Insan Wisata Indonesia
PT Arkusama Indonesia
Jl KH Abdullah Syafii No 28C
Gudang Peluru – Tebet
Jakarta Selatan
Telp: 08158109567
Mail: insanwisataid@gmail.com

Selamat datang di situs web Insan Wisata Indonesia. Dukung Pariwisata Indonesia!

CEO PT Arkusama Indonesia.
Kika Syafi 😉