Ada banyak tempat romantis di Surabaya yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan, mulai dari restoran, wisata kuliner, wisata di tengah kota, hingga wisata alam. Tidak ada salahnya bukan  membuat hatinya senang agar hubunganmu dan pasangan tidak hambar.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata yang ada di Surabaya yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan mu.

Hutan Mangrove Wonorejo

tempat romantis di surabaya

Sebenarnya sih, mau kemanapun atau melakukan hal apapun, asal dilakukan bersama pasangan biasanya akan tetap menyenangkan. Tapi tak ada salahnya weekend nanti ajak Dia jalan-jalan ke hutan Mangrove Wonorejo. Hamparan tumbuhan bakau bisa kamu susuri melewati jalan kecil dari kayu.

Sesekali, kamu dan pasangan bisa berhenti untuk berfoto di tempat yang sejuk dan menyegarkan ini. Untuk masuk ke lokasi ini, kamu hanya perlu membayar Rp 25.000,- per orang. Hutan Mangrove ini berlokasi di Jalan Raya Wonorejo No. 1, Wonorejo, Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Menikmati sunset  dari perahu di bawah Jembatan Suramadu

tempat romantis di surabaya

Jembatan yang menhubungkan Surabaya dengan Pulau Madura ini juga bisa dikategorikan tempat romantis di Surabaya. Bagaimana tidak, saat malam tiba, gemerlap lampu di sepanjang jembatannya bisa bisa menjadi hiburan tersendiri bagi kamu dan pasangan.

Ajak pasangan untuk naik wisata perahu saat menjelang sunset, agar arus air lebih tenang dan suasana lebih romantis tentunya. Cukup dengan membayar Rp 5.000,- per orang kamu sudah bisa naik perahu nelayan yang dimodifikasi menjadi perahu wisata.

Menikmati langit malam Surabaya di Citilities Skyclub

tempat romantis di surabaya

Sebagai satu-satunya hotel di Surabaya dengan sky rooftop, Java Paragon menyediakan  tempat romantis di surabaya bagi kamu yang ingin menghadiahi pasangan dengan pemandangan menakjubkan Surabaya di malam hari, tepatnya di Citilites, Skyclub and Bistro Java Paragon Hotel & Residence.

Restoran ini berada di lantai 21. Otomatis, kamu dan pasangan akan memiliki pengalaman makan malam luar biasa di tempat ini. Citilites, Skyclub and Bistro Java Paragon Hotel & Residence berlokasi di Jalan Mayor Jenderal Sungkono, No. 101 – 103, Surabaya.

Dinner Romantis di 1914

Dinner Romantis di 1914

Nah, untuk makan malam romantis berdua, kamu bisa pilih ke Resoran 1914 Surabaya. Bawa Dia bernostalgia dengan kenangan-kenagan indah kalian semasa awal dulu, sambil menyantap hidangan lezat, seperti wagyu steak, black angus, maupun hidangan lainnya.

Restoran yang berdiri di bangunan lawas Perancis ini dibangun pada tahun 1914, maka tak heran namanya pun mengikuti sejarahnya. Restoran 1914 berlokasi di Jalan Darmokali No.10, Surabaya, Jawa Timur.

Itulah beberapa tempat romantis di surabaya, yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan kamu. Selain itu Surabaya juga punya banyak tempat wisata menarik lain nya yang gak kalah dengan yang di atas, mau tau ? silahkan subcribe situs ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.