Berwisata ke berbagai daerah, sudah tentu ingin bisa sampai ke lokasi wisata hingga tempat terdekat. Ini membutuhkan kendaraan transportasi yang cukup untuk semua peserta rombongan namun kendaraan tidak terlalu besar. Apalagi dengan rombongan sebanyak 10 hingga 15 penumpang. Maka sewa hiace merupakan pilihan yang paling tepat untuk berwisata tujuan tersebut.

Kita bisa lihat, Bali terutama di sekitar pantai Kuta sudah terlalu sempit untuk dilewati kendaraan besar seperti Bis, meskipun itu hanya bis medium untuk 20 penumpang. Maka jalan terbaik adalah dengan menggunakan sewa mobil hiace di Bali. Atau mungkin ingin menuju tempat – tempat wisata terbaik di wilayah Bali lainnya, namun tetap nyaman dan tenang.

TerminalHiace.com, sebuah layanan sewa mobil hiace telah hadir di tengah – tengah banyaknya jasa sewa tranportasi wisata di 17 kota di Indonesia. Semua mobil hiace dari TerminalHiace.com dipastikan memang untuk tujuan wisata sehingga mobil serta interiornya selalu di jaga dengan baik, melalui perawatan yang disiplin. Begitu juga supir atau pengemudi yang akan mengantarkan wisatawan ke mana saja, para pengemudi yang memang profesional dan tepat waktu.

Layanan sewa hiace ini berpusat ada di Jakarta Selatan, tepatnya di wilayah Tebet. Dan memiliki lebih dari 100 unit siap pakai di beberapa kota lain hingga 16 kota. Diantaranya; Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Makassar, Balikpapan, Medan dan Belitung.

Di berbagai kota tersebut, Anda wisatawan bisa menggunakan jasa sewa hiace yang sudah disediakan oleh TerminalHiace.com. Dengan harga yang kompetitif serta layanan prima, wisatawan akan dilayani hingga mencapai tempat – tempat wisata tujuan masing – masing. Rental mobil hiace sedang naik daun, dikarenakan kenyamanan kendaraan serta kekuatan toyota hiace yang memang bagus. Berbagai daerah sudah mulai muncul rental mobil toyota hiace dengan layanan serta fasilitasnya masing-masing. Rata – rata pengguna sewa hiace melakukan perjalanan dengan sistem sewa harian. Entah untuk keperluan pribadi atau wisata di berbagai daerah.

Berbagai unit hiace keluaran tahun terbaru siap menemani perjalanan Anda kemana pun, baik wisata atau tujuan pribadi. Kami sediakan pengemudi yang profesional, disiplin dan merawatnya dengan baik. Rental mobil hiace dari TerminalHiace.com dipastikan akan melayani Anda sebaik mungkin dengan harga yang masih bisa di jangkau. Pengalaman juga sudah membuktikan bahwa pelayanan kami telah membuat para pelanggan terus kembali dan tetap menggunakan jasa kami meski persaingan sewa mobil hiace semakin ketat dan tinggi.

Toyota hiace memiliki kursi berjumlah 15 untuk penumpang dan 16 kursi termasuk pengemudi atau sopir. Anda bisa lihat baca lebih detail kenapa rental mobil hiace menjadi keharusan. Bahkan, kami juga menyediakan rental mobil toyota hiace commuter eksekutif dengan jumlah kursi 7-8 penumpang, meskipun untuk sementara ini masih tersedia hanya di area Jawa Timur.

Logo Terminal Hiace

Mengapa Sewa Hiace ?

Toyota Hiace Commuter, sebuah mobil yang di produksi oleh pabrikan terkenal yaitu Toyota, merupakan kendaraan yang mampu menampung penumpang lebih dari 10 orang namun tetap memiliki kenyamanan yang bagus dalam hitungan kendaraan sekelas. TerminalHiace.com menjadikan kendaraan mobil toyota hiace commuter ini sebagai bagian dari layanan utama sewa hiace bagi para pelanggan. Layanan sewa mobil hiace dari kami menghadirkan berbagai macam kenyamanan untuk para pelanggan.

Berbagai kelebihan ada dalam kendaraan ini, selain juga kendaraan ini merupakan kendaraan van murni yang bukan kepala truk kemudian dipasang bodi pada rangka sehingga faktor keamanan menjadi hal yang terpenting pada kendaraan ini ditambah dengan suspensi yang baik yang mampu meredam guncangan, terbukti dengan lembutnya suspensi saat melewati polisi tidur tidak mengalami guncangan yang sangat berarti.

Karena kendaraan ini memiliki berbagai macam kelebihan, selain daya tampung yang besar, sewa mobil hiace untuk wisata baik jarak dekat dan jarak jauh akan terasa nyaman karena memiliki suspensi yang handal serta mesin dengan kapasitas 2500 CC. Hiace ini memiliki 4 pintu, dua di depan, 1 sliding pintu dan 1 untuk pintu belakang sebagai pengganti pintu bagasi.

Toyota hiace commuter ini memang di desain untuk menunjang perjalanan, bagi anda para penyewa rental mobil hiace tentu akan merasakan kenyamanan yang baik selama di perjalanan. Ruangan toyota hiace commuter yang luas bisa juga ditambahkan beberapa desain untuk memberikan kenyamanan lebih pada penumpangnya.

Fasilitas Sewa Hiace

  • AC (air conditioning)
  • Recleaning Seat
  • Tape
  • Televisi (tambahan)
  • Air Bag
  • Driver (pengemudi)
  • BBM (bahan bakar minyak)
  • Tour Leader (bila dibutuhkan)

Layanan

Sewa mobil hiace dari TerminalHiace.com tersedia untuk sewa harian maupun sewa bulanan. Sewa mobil toyota hiace harian bisa untuk pribadi maupun perjalanan wisata di berbagai daerah, dan sewa toyota hiace bulanan bisa untuk perusahaan – perusahaan baik perusahaan minyak maupun hotel dan korporasi lainnya. Silahkan baca halaman tentang kami.

Juga tersedia layanan sewa mobil hiace antar jemput dari Bandara ke tempat tujuan maupun dari tempat dan tujuan yang disesuaikan dengan keperluan para pelanggan, tentu saja dengan biaya yang terjangkau. Kami siap memberikan layanan bulanan untuk perusahaan – perusahaan yang membutuhkan rental hiace bulanan dengan harga spesial.

  • Sewa Harian
  • Sewa Bulanan

Profil

TerminalHiace.com
PT Arta Kuat Saka Mandiri
Rekening Mandiri 167-000-200-6335
NPWP: 81.385.985.7-432.000
Jl Abdullah Syafei No 28C Gudang Peluru – Tebet
Jakarta Selatan
08170079567.